-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Tetangga Buka Rumah untuk Jamaah Pengajian SUKSES, Wujud Silaturahmi yang Baik

    RadarUpdate.com
    Jumat, 18 Oktober 2024, 16:20 WIB Last Updated 2024-10-18T09:20:45Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Silaturahmi baik dan banyak membantu tetangganya tergambar dari lingkungan Calon Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng. 

    Saat menggelar Pengajian Rutin Kamis Malam, di Lapangan Sukses, Pajalesang, Lilirilau, Kamis 17 Oktober 2024 malam, para tetangga pengusaha migas ini rela membuka pintu rumahnya untuk dipakai jamaah pengajian yang membludak.


    Terlihat, sejumlah rumah di kiri kanan dan seberang jalan H. Suwardi dipenuhi jamaah. Tak hanya di halaman rumah, pemilik rumah juga membukakan ruang tamu rumahnya untuk menampung jamaah yang jumlahnya mencapai lebih dari 1.000 orang. "Kita ikhlas saja, apalagi selama ini Pak Aji Suwardi baik sama kita semua," kata salah seorang tetangganya. 

    Sebagain jamaah mengaku haru dengan kondisi itu. "Kita ini terlambat karena datang dari Marioriawa. Tapi ini sangat mengharukan karena tetangga Pak Aji rela dipakai rumahnya untuk ikut pengajian," kata Rahma, Jamaan dari Limpomajang. 

    Pengajian Kamis Rutin Doa Untuk Sukses, Soppeng dan Indonesia itu memasuki pekan ke 12. Panitia mencatat jumlah jamaah yang hadir dari dua titik pengajian di Pajalesang dan Goarie, mencapai 21.547. Jumlah itu akan semakin besar karena antrian majelis taklim yang akan ikut pengajian masih besar. (*)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU