-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    SUKSES Terus Sosialisasi ke Warga meski Unggul Survei LSI Denny JA

    RadarUpdate.com
    Jumat, 18 Oktober 2024, 10:05 WIB Last Updated 2024-10-18T03:05:45Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng nomor urut 2, H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle (SUKSES) memimpin dengan elektabilitas 47,6 persen berdasarkan hasil survei LSI Denny JA. Kendati berada di posisi teratas, SUKSES tetap fokus Sosialisasi untuk memperkuat kedekatan dengan masyarakat.

    Biarpun (SUKSES) H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle ditempatkan di posisi teratas, paslon no urut 2 di Pilkada Soppeng ini terus bergerak melakukan sosialisasi, semakin menguatkan posisi SUKSES dihati masyarakat, kata Dr. Syamsuddin, SS. M.Si. Ketua tim pemenangan paslon SUKSES, Kamis (17/10/2024).

    Untuk informasi, survei LSI Denny JA pasangan calon bupati, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) memimpin jauh dari rivalnya A. Mapparemma - A. Adawiah (Siap Ada). SUKSES meraih 47,6% dukungan sementara rivalnya Siap Ada hanya 31,1%.

    Seperti hari ini SUKSES berbagi tugas memenuhi permintaan warga di tiga desa dan kelurahan untuk bersilaturahmi dan kampanye dialogis bersama masyarakat, sambung Dr. Syamsuddin. 

    Syamsuddin memaparkan untuk titik pertama dan kedua digelar di Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau dan Desa Lompulle, Kecamatan Ganra. Di Baringeng, yang dihadiri 200-an warga, pak  H. Suwardi Haseng akan datang langsung. 

    Sementara di Lompulle, pak Selle KS Dalle yang datang memenuhi undangan warga. Jumlah warga datang di Lompulle tergolong besar  tercatat lebih dari 300 orang, kami yakin SUKSES Semakin didepan dan akan memenangkan Pilkada Soppeng ini, pungkas Dr. Syamsuddin (***)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU