-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Sie Dokkes Polres Soppeng Gelar Rikkes Personel Polres

    RadarUpdate.com
    Rabu, 16 Oktober 2024, 12:55 WIB Last Updated 2024-10-16T05:56:19Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Sie Dokkes Polres Soppeng menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) bagi personel Polres maupun Polsek Jajaran yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025, bertempat di Aula tantya Sudihirajati Polres Soppeng. Rabu, 16 Oktober 2024.

    Rikkes ini dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan personel Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam oprasi mantap praja Pallawa 2024-2025.


    Kasidokkes Polres Soppeng IPDA Andri Hermansyah mengatakan, “tujuan diadakannya Rikkes ini adalah untuk deteksi dini terhadap berbagai jenis penyakit atau kelainan kesehatan, sehingga dapat segera diambil tindakan medis apalagi sekarang memasuki masa kampanye Pemilukada 2024 yang dimana giat kampanye tersebut dilaksanakan tiap hari, mulai pagi sampai malam, maka dari itu diperlukan fisik dan kesehatan yang prima", ujar Kasidokkes. 

    Terpisah Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SH, SIK, MT, CIPA menambahkan, pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan Siedokkes ini untuk memantau kondisi kesehatan Personil agar dapat bertugas dengan baik dan sehat.

    Semua ini dilaksanakan agar personil Polres Soppeng dan jajaran yang terlibat oprasi mantap praja 2024-2025 ini selalu tetap sehat guna mendukung terlaksananya perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik, tutup mantan kapolres Palopo.

    Selain periksaan kesehatan juga dilaksanakan pemberian multi vitamin dan masker kepada personel, tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU