-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Personel TNI-Polri Intens Patroli Sinergitas Dalam Rangka Cooling System Jelang Pemilukada 2024

    RadarUpdate.com
    Minggu, 20 Oktober 2024, 08:55 WIB Last Updated 2024-10-20T01:55:53Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  40 hari menjelang Pemilukada 2024 Personel TNI-Polri Intens melaksanakan Patroli Sinergitas dalam rangka Cooling System Pemilukada Damai 2024 di Wilayah hukum Polres Soppeng. Sabtu, 19 Oktober 2024.

    Sebelum melaksanakan patroli didahului dengan Apel persiapan bertempat di Pos 700 SatLantas, Jalan pengayoman Watansoppeng yang di pimpin Kasat Samapta AKP Didid R Putranto sekaligus pemimpin Patroli yang terdiri dari Personel Polres dan Kodim 1423 Soppeng.

    AKP Didid mengatakan patroli sinergitas TNi-Polri ini dilaksanakan meliputi beberapa sasaran titik strategis dan area yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, khususnya objek vital  yang berkaitan dengan Pemilukada 2024 yakni Kantor KPUD, Panwaslu dan Gudang Logistik.


    Lanjut, pada giat patroli ini saya mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan selama berlangsungnya Pilkada dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, jelasnya. 

    Terpisah Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammmad Yusuf Usman, SH., SIK., MT., CIPA menyatakan, bahwa patroli gabungan ini adalah salah satu langkah sinergis antara Polri dan TNI khususnya Polres dengan Kodim 1423 Soppeng untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 yang tinggal 40 hari lagi, ujarnya. 

    Kami bersama TNI melaksanakan patroli gabungan menjelang masa Pilkada 2024 untuk menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Soppeng, tutup mantan Kapolres Palopo.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU