-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Peringati HKGB ke-72, Bhayangkari Soppeng Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Salotungo

    RadarUpdate.com
    Senin, 14 Oktober 2024, 16:32 WIB Last Updated 2024-10-14T09:34:07Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf memimpin kegiatan Ziarah dan Tabur bunga Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-72, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Salotungo, Watansoppeng. Senin, 14 Oktober 2024.

    Di balut dalam suasana khidmat Ketua  Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf memimpin upacara yang dihadiri pengurus dan angggota Bhayangkari cabang Soppeng.


    Dalam sambutannya Ny. Denny Yusuf mengatakan kegiatan Ziarah dan tabur bunga ini adalah sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa.

    “Dari pengorbanan para Pahlawan ini kita jadikan inspirasi anggota Bhayangkari dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari khususnya dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat dan negara,” tambahnya.

    Tak hanya ziarah, Bhayangkari Cabang Soppeng juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya sebagai bagian dari peringatan HKGB. Kegiatan-kegiatan tersebut mencerminkan komitmen Bhayangkari untuk terus berkontribusi kepada masyarakat dan mendukung berbagai inisiatif sosial, tutup Ny Denny Yusuf.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU