-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Pimpin Apel, Ini Himbauannya

    RadarUpdate.com
    Kamis, 10 Oktober 2024, 13:27 WIB Last Updated 2024-10-10T06:28:03Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Apel jam pimpinan Kapolres Soppeng AKBP Dr. H Muhammad Yusuf Usman, SH, SIK, MT, CIPA, Kamis 10 Oktober 2024,bertempat di Lapangan Apel Polres Soppeng yang diikuti para PJU, Kapolsek Jajaran, para Perwira, dan Bintara Serta PNS. 

    Pada apel tersebut Kapolres Soppeng, terlebih dahulu menyampaikan rasa syukur atas nikmat sehat yang di berikan Allah SWT sehingga dapat berkumpul di Apel pagi ini, kita doakan personel yang masih sakit agar segera sembuh sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti sedia kala. 

    Dalam arahannya Kapolres Soppeng menyampaikan Hal mengenai pentingnya keselamatan dalam berlalulintas karena kita tahu akhir-akhir ini banyak terjadi laka lantas yang melibatkan masyarakat maupun personel Polri yang menjadi korban baik Luka hingga meninggal dunia.


    karena menurut kapolres, kalau kita ekspos jumlah Korban jiwa akibat dari laka lantas tiap harinya lebih tinggi dari korban karena Covid 19 kemarin, maka saya menghimbau kepada rekan-rekan semua agar berhati-hati, dan terutama safety firs dalam berkendara, jelasnya. 

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. H Muhammad Yusuf Usman juga tak henti-Hentinya menekankan mengenai netralitas anggota Polri dalam Pemilukada 2024, karena ada sanksi tegas menanti bagi personel yang melanggar aturan tentang netralitas.

    Kami intensif melakukan sosialisasi kepada personel melalui berbagai platform media sosial yang dimiliki guna terhindar dari sikap tidak netral, seperti cara berfoto agar tidak menampilkan pose yang menunjukkan simbol-simbol peserta Pemilu seperti nomor urut dan sebagainya,” ujar Kapolres Soppeng.

    Dan terakhir saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan atas pelaksanaan tugas dalam sepekan ini, yang berjalan aman dan lancar, tutup mantan Kapolres Palopo.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU