-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Hadiri Acara Penyambutan Kapolda Sulsel yang Baru

    RadarUpdate.com
    Rabu, 02 Oktober 2024, 20:00 WIB Last Updated 2024-10-02T13:00:41Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr H. Muhammad Yusuf Usman, SH, SIK, MT, CIPA didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf turut hadir dalam Acara penyambutan  kedatangan Kapolda Sulsel yang baru, Irjen Pol Yudhiawan Wibisono, di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (2/10/2024).

    Saat penyambutan tersebut Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf  berdiri berjejer bersama PJU Polda dan Kapolres jajaran. 

    Pada saat Irjen Pol Yudhiawan di dampingi istri Yunita Yudhiawan memasuki Mapolda Sulsel, satu-persatu PJU Polda Sulsel dan  Kapolres Jajaran yang sudah berjejer menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi selatan yang baru dan disalami, termasuk AKBP Muhammad Yusuf.

    Dalam penyambutan kedatangan tersebut Irjen Pol Yudhiawan disambut langsung Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Nasri Sulaeman, S.I.K., M.H.

    Irjen Pol Yudhiawan juga menerima sumpah setia yaitu tradisi "angngaru" oleh Personel Brimob Polda Sul-Sel serta Jajar Kehormatan dan penyambutan dengan tarian tradisional Padduppa oleh Polwan Polrestabes Makassar.

    Dalam kesempatan tersebut  AKBP Muhammad Yusuf mengatakan “kami Polres Soppeng akan meningkatkan koordinasi dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas, baik dengan sesama institusi Polri maupun dengan lembaga terkait lainnya khususnya dalam menghadapi Pemilukada serentak pada bulan November 2024 mendatang.

    “Selamat Datang di bumi Anging Mammiri, semoga kehadiran Bapak Kapolda Sulsel dapat memberikan semangat baru bagi seluruh personil Polri di Sulawesi Selatan,” tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU