-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Didampingi Ketua Bhayangkari, Serahkan Bansos dan Tali Asih pada Korban Kebakaran

    RadarUpdate.com
    Senin, 14 Oktober 2024, 16:50 WIB Last Updated 2024-10-14T09:50:36Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Wujud empati, Kapolres Soppeng AKBP Dr H. Muhammad Yusuf Usman, SH, SIK, MT, CIPA didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf menyerahkan bantuan sosial dan tali asih kepada korban musibah kebakaran yang melanda lima rumah warga Penrie, Desa Barang Kecamatan Liliriaja, Senin, 14 Oktober 2024.

    Bantuan dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, diterima langsung oleh warga korban kebakaran yakni, Ahmad, Nasire, Feriyanto, Arsyad dan H. Huga.

    Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman menegaskan komitmen Polri dalam hal ini, Polres Soppeng untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat yang membutuhkan, manfaatkan seoptimal mungkin bagi warga yang terdampak.


    Kapolres berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang sedang tertimpa musibah.

    Ditempat yang sama, Ny. Denny Yusuf merupakan (Polwan) itu, mengatakan turut prihatin atas kejadian kebakaran tersebut, "Kami dari Bhayangkari Cabang Soppeng memberikan bantuan tali asih berupa sembako untuk meringankan beban korban dan ini juga dalam rangka giat bhakti sosial Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72", tambahnya.

    Untuk di ketahui kebakaran tersebut  terjadi pada Minggu, 13 Oktober 2024 sekitar Pukul 12.30 WITA tersebut menghanguskan 5 rumah dan 1 unit  Mobil serta 4 Unit Sepeda motor warga di Dusun Penrie, Desa Barang.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU