-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Bersama Dandim 1423 Ngopi Bareng dengan Komunitas Vespa

    RadarUpdate.com
    Rabu, 16 Oktober 2024, 16:40 WIB Last Updated 2024-10-16T09:40:56Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Bertempat di Warkop AR kompleks Perumnas Anggarek, Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata. Kapolres Soppeng  AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SH., SIK., MT., CIPA bersama Dandim 1423 Soppeng LETKOL Inf Reinhard Haposan Manurung, S.Pd menggelar ngopi bareng dengan komunitas Motor Vespa. Dalam Rangka Cooling System Pilkada damai 2024. Rabu, 16 Oktober 2024.

    Dikemas dalam suasana santai dan  penuh dengan keakraban Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Soppeng menyampaikan terima kasih kepada komunitas Vespa Kabupaten Soppeng yang sempat hadir di acara ngopi bareng ini.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman mengatakan, “bahwa saya bersama Pak Dandim sengaja mengajak teman-teman dari Komunitas Vespa Soppeng ini untuk ngopi bareng dalam rangka cooling system Pemilu Damai 2024, ini demi menciptakan sitauasi Aman dan sejuk menjelang Pilkada 2024 dengan komunitas motor Vespa.


    Lalu nantinya kita akan jadwalkan Giat touring kamtibmas dalam rangka Pilkada Damai 2024 dan dirangkaikan dengan sosialisasi Operasi Zebra Pallawa 2024 dengan mengajak teman- teman dari komunitas Vespa, ucap Kapolres.

    Hal senada juga disampaikan Dandim 1423 Soppeng LETKOL Reinhard Haposan Manurung mengatakan, ini merupakan kegiatan positif, saya mengajak kepada teman-teman Komunitas motor Vespa untuk  menjaga situasi Kondusifitas Wilayah Kabupaten Soppeng yang Aman, Damai dan Sejuk menjelang Pemilukada 2024 mendatang, ujar Dandim.

    Lanjut AKBP Muhammad Yusuf Usman mengatakan dengan adanya Ngopi bareng ini juga sebagai ajang untuk memperkuat solidaritas, serta membangun hubungan yang lebih baik antara komunitas otomotif dengan pihak kepolisian, tutup Kapolres Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU