-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kampanye SUKSES, Andi Bogel: Serukan Pilih Pemimpin Lihat Rekam Jejaknya

    RadarUpdate.com
    Kamis, 17 Oktober 2024, 14:05 WIB Last Updated 2024-10-17T07:06:08Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng, SE melakukan kampanye di Sanrangeng, Kelurahan Galung, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Rabu malam (16/10/2024). 

    Dalam kegiatan ini hadir mewakili partai Pengusung diantaranya Andi Takdir Akbar Singke (Demokrat), Andi Zulkarnaen Soetomo (Nasdem), Syahrir (Gerindra), Firdaus (PKS), Mursalim (PPP) dan tuan rumah Haji Ahmad Made. 

    Jurkam Andi Bogel ketua Nasdem Soppeng dalam orasinya dihadapan ratusan warga Sanrangeng mengatakan bahwa Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng ini sudah SUKSES sebelum menjadi calon Bupati Soppeng sehingga layak menyampaikan janji-janji politik dengan sejumlah program yang dinilainya mampu untuk direalisasikan. 

    "Jangan percaya jika ada calon yang berjanji namun belum pernah ada rekam jejak apa yang sudah pernah diperbuat selama ini", ucap putra mantan Bupati Soppeng Andi Soetomo.


    "Jika ada sandiwara politik yang hanya bermain-main dengan hati masyarakat untuk mengganggu psikologinya, itu adalah dosa besar," terangnya. 

    Dalam dialeg Bugis, Andi Bogel menyampaikan bahwa Denawedding ipakalonto-lonto masyarakat e, jadi iyya wedding e mancaji pemimpin di Bumi Latemmala makkekkuae iyanaritu pasangan SUKSES, yang disambut meriah warga yang hadir. 

    Dikesempatan itu juga, putra mantan Ketua DPRD Soppeng Hj. Andi Patappaunga ini kembali menegaskan bahwa 2 mantan Bupati Soppeng yakni Andi Soetomo dan Andi Kaswadi Razak mendukung penuh pasangan SUKSES yang bukan hanya Partainya Nasdem dan Golkar namun juga Wanemo-nya dan 72 Community yang dinilai mampu melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Soppeng", tegas politisi Nasdem ini. 

    Alumni SMAN Cangadi ini mengajak untuk bersama-sama mendukung pasangan SUKSES pada Pemilukada 2024 ini.

    Yang paling menarik sebelumnya, Andi Bogel mengajak warga dengan menyanyikan lagu SUKSES dengan kalimat, "Di Desa Nomor 2 di Kota Nomor 2 dan Dimana-mana Nomor 2", tandasnya. 

    Ditempat yang sama Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng dalam orasinya mengurai sejumlah program unggulan yang mendapat respon penuh dengan semangat oleh 700-an warga yang hadir. (***)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU