-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Jadi Irup pada Upacara Bendera di SMK Karya Teknik Watansoppeng, ini Himbauan Kasihumas Polres Soppeng

    RadarUpdate.com
    Senin, 07 Oktober 2024, 10:30 WIB Last Updated 2024-10-07T03:30:29Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Kasihumas Polres Soppeng IPTU H. Husain, S.Sos, SH, MH menjadi Irup dalam upacara bendera di SMK Karya Teknik Watansoppeng, Jalan Kayangan, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Senin, 7 Oktober 2024.

    Bukan hanya Kasihumas yang menjadi Irup, Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran Polres Soppeng juga menjadi Irup di Sekolah yang ada di Kabupaten Soppeng. 

    Sebagai Irup pada Upacara, Kasihumas IPTU H. Husain mengatakan bahwa menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng dengan menghimbau para siswa siswi untuk tidak terlibat tindakan kriminal, kenakalan remaja, perkelahian antar pelajar (tawuran), tindakan bullying.


    Selanjutnya dihimbau untuk tidak terlibat pergaulan bebas, mengkonsumsi miras, penyalahgunaan narkotika apalagi sebagai pengedar dan agar mentaati peraturan lalu-lintas saat berkendara.

    “Hindari melanggar peraturan lalulintas agar adik-adik selamat sampai di tempat tujuan, jadilah pelopor keselamatan berlalulintas sebagai kebutuhan kita bersama,” ujar Kasihumas. 

    Kasihumas juga berpesan kepada adik - adik untuk menggunakan sosmed secara bijak dan tidak asal membagikan berita yang belum jelas.

    “Karena medsos bisa berdampak positif dan bisa juga berdampak negatif, sehingga para murid tidak bersentuhan dengan permasalahan hukum akibat membuat berita - berita hoaks,” tutup mantan Kasipropam Polres Jeneponto.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU