-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Cooling System, Kapolres Soppeng Bersama Dandim 1423 Silaturahmi Dengan Ketua PCNU dan Ketua MUI

    RadarUpdate.com
    Selasa, 15 Oktober 2024, 20:09 WIB Last Updated 2024-10-15T13:09:20Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Dalam rangka Cooling System Pemilukada Sarentak 2024, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung, S.Pd, menyambangi Ketua PCNU dan Ketua MUI yang bertempat di Sekretariat NU dan Kediaman Ketua MUI Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Selasa, 15 Oktober 2024.

    Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf mengatakan, maksud kedatangan kami kesini untuk silaturahmi dan bertukar pikiran terkait dengan situasi terkini. Baik tentang kamtibmas, masalah sosial, hukum, dan perkembangan dinamika yang ada dimasyarakat serta untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Tokoh Agama. 

    Giat ini digelar, dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Soppeng pada Pemilukada serentak tahun 2024.


    Lebih lanjut, mantan Kapolres Palopo ini mengajak kepada segenap jajaran PCNU dan MUI Kabupaten Soppeng untuk bersama-sama menjaga kondusifitas pada Pemilukada tahun 2024 yang Aman damai dan sejuk.

    "Diskusi kita terkait perkembangan situasi terkini, termasuk Kamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng. Alhamdulillah banyak masukan yang kita terima selama diskusi ini berlangsung", ujarnya.

    Sementara Dandim 1423 Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung menambahkan, "melalui kegiatan silaturahmi ini, kami berharap PCNU Kabupaten Soppeng bisa membantu memberikan himbauan dan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2024".

    Dandim 1423 Soppeng meminta turut mendoakan agar Pemilukada 2024 Soppeng berjalan aman dan kondusif, dikarenakan peran tokoh agama kepada masyarakat sangat di perlukan, pungkasnya.

    Kegiatan cooling system ini juga dihadiri oleh, Para Pejabat Utama Polres Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU