-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Warga Tokare dan Kelompok Taksi Gabah Dukung SUKSES

    RadarUpdate.com
    Kamis, 19 September 2024, 13:20 WIB Last Updated 2024-09-19T06:21:13Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Bakal Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng dan Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng Ir Selle KS Dalle (SUKSES SETARA) terus menggencarkan kunjungan silaturahmi kepada warga Soppeng. 

    Terpantau kali ini. Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng Ir Selle KS Dalle hadir menemui Warga di Dusun Tokare, Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri. Rabu, 18/9/24.

    Kehadiran Selle Ks Dalle disambut meriah warga Dusun Tokare serta para kelompok Taksi Gabah yang mendukung penuh pasangan "SUKSES" Haji Suwardi Haseng dan Ir Selle KS Dalle.

    Ruslan (Tim Sukses) Desa Kessing bersama tokoh Masyarakat dari Kader Golkar Zainuddin Laba 
    dalam sesi acara menyampaikan 
    selamat datang Calon Wakil Bupati Soppeng Ir Selle Ks Dalle di Dusun Tokare, Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri, yang disambut Antusias dari warga yang hadir.

    Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng Sukses Ir Selle KS Dalle dalam kesempatan ini memperkenalkan diri dihadapan warga Dusun Tokare serta menyampaikan beberapa hal, ini hanya bentuk silahturahim dan tentunya pertemuan ini tidak bisa melenceng dari aturan yang mana belum masuk waktu kampanye jadi ada keterbatasan penyampaian- penyampaian, ucapnya.

    Ir Selle Ks Dalle memaparkan, "bahwa SUKSES akan fokus kerja- kerja tanpa tunggu dan bukan Omon-omon dan itulah yang selama kami terapkan", terangnya.

    Terkait visi misi atau program-program SUKSES nanti pada masa kampanye dipaparkan kepada masyarakat dengan tuntas, ujar Selle Ks Dalle.

    Menurut Selle Ks Dalle, intinya "SUKSES" ketika diberi amanah oleh Masyarakat Soppeng menjadi Pemimpin untuk melanjutkan Kepemimpinan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, tentunya SUKSES akan memimpin dengan memegang teguh Prinsip Al Amin agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Daerah tidak Melanggar Sumpah dan Janjinya kepada masyarakat dan kepada Allah SWT, tandasnya.

    Salah satu warga yang ikut dalam pertemuan ini menyampaikan kalau dirinya semakin yakin bahwa pasangan SUKSES bisa dipercaya mengemban Amanah lima tahun kedepan. (***)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +