-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Wabup Soppeng Hadiri Peringatan HAORNAS 2024

    RadarUpdate.com
    Jumat, 20 September 2024, 21:50 WIB Last Updated 2024-09-20T14:50:40Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP mengikuti acara Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2024, di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Jumat, 20 September 2024.

    Acara diawali persembahan Drumband dari SMP 3 Watansoppeng.

    Pada laporan Kepala Dinas Pariwisata kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng Dra. Suriasni, M.Pd menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini mengambil  Tema "Ayo Berolahraga, Bersatu Kita Juara" mencerminkan ajakan kepada seluruh masyarakat untuk lebih aktif dan menerapkan hidup sehat serta menegaskan bahwa olahraga bukan hanya kekuatan individu tapi juga persatuan bangsa.

    Dalam peringatan HAORNAS ini, juga dilakukan beberapa kegiatan lainnya yaitu senam sehat bersama serta penyerahan piagam penghargaan kepada para atlet berprestasi tahun 2024.

    Diharapkan kegiatan Haornas ini  dapat menjadi momentum serta peningkatan kesadaran hidup sehat dengan berolahraga di kalangan masyarakat serta dapat menghasilkan para atlit yang berprestasi di berbagai bidang olahraga.


    Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam sambutannya menyampaikan, Kabupaten Soppeng pada hari ini merayakan Hari Olahraga Nasional ke-41 Tahun 2024 dengan tema "Ayo Berolahraga, Bersatu Kita Juara." Tema ini bukan sekadar slogan, melainkan sebuah seruan untuk kita semua agar lebih sadar akan pentingnya berolahraga dan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari.
     
    Dalam Surat Edaran Nomor 9.3.30 Tahun 2024 tentang Penyelenggaraan Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional 41 Tahun 2024, kita diajak untuk melihat lebih dalam makna dari tema tersebut. "Ayo Berolahraga" adalah ajakan untuk menggerakkan seluruh lapisan masyarakat agar lebih aktif dan sehat. Sementara "Bersatu Kita Juara" menegaskan bahwa olahraga tidak hanya tentang pencapaian individu, tetapi juga tentang kekuatan kolektif dan persatuan kita sebagai bangsa.
     
    Pemerintah Daerah telah berupaya untuk membangun dan memajukan olahraga dengan mensupport terbentuknya KONI dan Perda Olahraga sebagai inisiatif DPRD, sebagai wujud apresiasi Pemerintah terhadap kemajuan olahraga serta beberapa event-event olahraga yang telah dilakukan di Kabupaten Soppeng.
     
    Hari Olahraga Nasional adalah momentum yang tepat bagi kita semua untuk merefleksikan pencapaian kita dalam bidang olahraga dan merancang langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas hidup melalui olahraga.
     
    Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini dan akhirnya mari kita rayakan Hari Olahraga Nasional ini dengan penuh semangat dan menjadikan olahraga sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. Dengan semangat persatuan dan kerja sama, kita yakin dapat mencapai prestasi dan kemajuan yang gemilang.

    Turut hadir, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Pj. Sekda, para Kepala SKPD, para Kabag Setda Kab. Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +