-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polres Soppeng Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan gratis Pada Purnawirawan Polri dan Dian Kemala

    RadarUpdate.com
    Jumat, 13 September 2024, 17:45 WIB Last Updated 2024-09-13T10:45:57Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Dalam rangka Cooling System Sidokkes Polres Soppeng Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan gratis dengan program pengelolaan penyakit kronis (Prolanis) kepada Purnawirawan Polri dan Dian Kemala, bertempat di kantor PP Polri dan Dian kemala, Jalan Neneurang, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jumat, 13 September 2024.

    Kasi Dokkes Polres Soppeng IPDA Andri Hermansyah mengatakan Prolanis merupakan program rutin yang bertujuan untuk mengendalikan penyakit kronis, terutama di kalangan, Purnawirawan Polri dan keluarga mereka.


    Lanjut, program ini dijalankan dengan tujuan untuk memantau kondisi kesehatan mereka secara berkala, memastikan perkembangan penyakit kronis dapat terdeteksi lebih dini, dan memberikan edukasi kesehatan yang diperlukan. Selain Pemeriksaan kesehatan kemudian dilanjutkan dengan senam sehat bersama, ujar Ipda Andri.

    Di tempat berpisah Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SH, SIK, MT, CIPA, mengapresiasi kegiatan Prolanis ini. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara berkala untuk memantau perkembangan kesehatan  Purnawirawan Polri dan keluarga yang memiliki riwayat penyakit kronis, sehingga mereka dapat mendapatkan perhatian dan pelayanan pengobatan lebih cepat jika diperlukan.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +