-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polres Soppeng Gelar Cooling System Netralitas 3 Pilar di Pilkada 2024

    RadarUpdate.com
    Senin, 30 September 2024, 19:23 WIB Last Updated 2024-09-30T12:24:11Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polres Soppeng menggelar kegiatan Cooling System (Sistem Pendingin) netralitas 3 pilar dalam rangka Pilkada Tahun 2024 Kabupaten Soppeng yang digelar, di Aula Hotel Grand Saota, Jalan Tujuwaliwali, Kelurahan Lalabata Rilau, Senin 30/9/2024.

    Adapun 3 Pilar Kabupaten Soppeng yakni terdiri dari TNI, POLRI dan ASN (Camat/Lurah/Kades). 

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SH, SIK, MT, CIPA, pada kesempatannya mengatakan, kegiatan tersebut di harapakn dapat mempererat antar jajaran Pemerintahan dan pihak keamanan dan stakholder terkait, guna menjaga situasi di Kabupaten Soppeng senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

    "Bahwa saat ini sudah memasuki tahapan inti dimana yang sedang berlangsung yaitu tahapan masa kampanye", ujarnya.


    Ia juga menyampaikan beberapa hal terkait hambatan dan rencana kontigensi Polres Soppeng dalam pelaksanaan Pilkada 2024 antara lain anomali cuaca, bencana alam, konflik sosial dan aksi teror.

    Lebih lanjut, mantan Kapolres Palopo mengurai tentang Asas Netralitas adalah bahwa tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun.

    Cooling System dalam rangka deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai oleh tiga pilar tersebut guna manifestasi dari komitmen kita bersama untuk menjaga Pilkada sebagai sarana demokrasi yang beradab di Kabupaten Soppeng. 

    "Kegiatan tersebut juga wujud nyata dari tekad untuk mewujudkan Pilkada yang damai, jujur, adil, dan tertib", tutupnya.

    Turut hadir, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SH, SIK, MT, CIPA, Kasdim 1423 Soppeng MAYOR Inf Baso Ratulangi, Wakapolres Soppeng KOMPOL H. Muhiddin Yunus, SH, MH, Kabag Ops Polres Soppeng KOMPOL Abdul Rahman, S.Pd, Para PJU Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng,, Para Kapolsek dan Danramil, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa, Para Babhinkamtibmas dan Babinsa.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU