-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polres Soppeng Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Koni Road Race Bupati Cup 2024

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 14 September 2024, 10:14 WIB Last Updated 2024-09-14T03:15:14Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polres Soppeng menggelar Apel Kesiapan dan Pengecekan dalam rangka pengamanan Koni Road Race Bupati Cup 2024, di Kota Watansoppeng, Sabtu, 14 September 2024.

    Apel di pimpin Oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhidddin Yunus, SH, MH, bertempat di Taman Kalong yang melibatkan 176 personel pengamanan dari Polres Soppeng.

    “Apel kesiapan kita laksanakan untuk mempersiapkan pelaksanaan tugas pengamanan pada kegiatan balap motor yang berlangsung pada hari ini dan besok,” tandas Wakapolres Soppeng.


    dalam arahan Wakapolres kepada personel yang bertugas, diminta dapat bertindak sebagaimana dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) pengamanan yang berlaku. Terutama saat membantu pihak panitia dalam pengamanan balapan ini.

    “Pastikan tidak ada penonton yang masuk ke arena balap, pastikan jarak aman bagi penonton apalagi giat balapan ini dilaksanakan sampai malam. Ini demi menjamin keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya lomba,” tegas Kompol Muhiddin Yunus.

    Wakapolres berharap, “laksanakan tugas pengamanan dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Wakapolres Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +