-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Momen Bahagia SDN 17 Bila pada Upacara Rutin Hari Senin

    RadarUpdate.com
    Senin, 02 September 2024, 16:28 WIB Last Updated 2024-09-06T07:41:48Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Kegiatan rutin Upacara bendera hari senin (2/9/2024) SDN 17 Bila kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng menjadi sebuah momen kebahagian bagi sejumlah siswa yang berprestasi dalam meraih juara di berbagai perlombaan dalam rangka Hut Kemerdekaan RI ke - 79 tahun 2024.

    SDN 17 Bila dalam pelaksanaan kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79 berhasil meraih beberapa penghargaan, pada lomba gerak jalan indah meraih juara 3 tingkat SD se kecamatan Lalabata.

    Sementara pada perkemahan Kwarcap Lalabata, Arvi Octavia Arvan meraih juara 1 Lomba lagu Solo pada Hut RI ke 78 tahun lalu, kali ini Arvi Octavia Arvan berhasil kembali menempatkan diri dan mempertahankan juaranya sebagai juara 1, "ucap kepala SDN 17 BILA Heriyadi Amir, S.Pd dengan penuh semangat.

    SD NEGERI 17 BILA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Lalabata, Kab. Soppeng, Sulawesi Selatan.

    SD NEGERI 17 BILA didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 160 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya.

    Tidak hanya sampai disitu SDN 17 Bila mendominasi beberapa juara pada lomba pada HUT RI ke 79 yaitu gerak jalan indah Pi raih juara 1 dan juara 2 Puisi serta juara 2 pada lomba tari kreasi dan juara 3 gerak jalan indah Pa.

    Dengan adanya keberadaan SD NEGERI 17 BILA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lalabata, Kab. Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +