-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Meriahkan HUT TNI ke-79, Personel Polres Soppeng Hadir di Kegiatan Bakti Sosial

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 21 September 2024, 14:24 WIB Last Updated 2024-09-21T07:24:34Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Guna mendukung dan memeriahkan peringatan HUT TNI ke-79 Tahun 2024, personel Polres Soppeng turut hadir dalam acara kegiatan bakti sosial donor darah yang digelar oleh Kodim 1423 SPG di Stadion Andi Wana Laburawung, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Sabtu (21/9/2024).

    Terpisah, Kapolres Soppeng AKBP  Dr H. Muhammad Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T, CIPA mengungkapkan, keikutsertaan personil Polres Soppeng dalam donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas dan kekompakan TNI-Polri. Khususnya Kodim 1423 SPG dengan Polres Soppeng.


    Kapolres Menjelaskan, TNI-Polri dalam hal ini Kodim 1423 SPG dan Polres Soppeng tidak hanya sebagai partner kerja, namun juga sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif ditengah masyarakat khususnya di Kabupaten Soppeng yang sebentar lagi akan melaksanakan Pemilukada 2024, tegasnya.

    “Sebab TNI-Polri selalu hadir dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” jelasnya.

    Ia mengatakan, aksi sosial dibidang kesehatan yakni donor darah ini digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79 sekaligus membantu dalam mencukupi ketersediaan stok darah di UTD RSUD Latemmamala Soppeng.

    “Dengan adanya kegiatan ini, kami TNI/Polri berharap bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutup Mantan Kapolres Palopo.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +