-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Keluarga Datu Ishak Bawa SUKSES Ketemu Warga Madining di Kompleks Makam Petta Jangko

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 21 September 2024, 11:33 WIB Last Updated 2024-09-21T04:33:33Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Keluarga Besar Rumpun Keluarga datu Ishak yang biasa dikenal sebagai Datu Sahraka, menggelar silaturahmi dengan warga Madining dan menggagas Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW, di Kompleks Pemakaman Petta Jangko di Jalan Jara'e, Attang Salo, Kec. Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Jumat 20 September 2024.

    Keluarga Datu Sahraka menggandeng Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), untuk menggelar Maulid Akbar ini.


    Dalam kesempatan itu, putra Datu Anton, salah satu putra Datu Sahraka, di depan warga Madining menyatakan pilihannya kepada SUKSES dilandasi oleh keinginannya untuk melihat Soppeng lebih baik. "Beliau berdua (SUKSES) punya visi yang lebih kuat dan lebih menjanjikan untuk Soppeng lebih baik. Selain itu, komitmen keduanya tak perlu lagi diragukan karena sudah membuktikan kontribusinya pada Soppeng selama ini sebagai Anggota DPRD Sulsel," tambahnya. 

    H. Suwardi Haseng sendiri menambahkan bahwa keinginannya untuk menjadi Bupati Soppeng dilandasi oleh kepentingan membawa Soppeng lebih baik. "Saya sudah tak mengejar apa-apa lagi. Dari sisi ekonomi, apa yang saya dapat dari usaha selama ini, Inshaa Allah sudah cukup. Sekarang, saya hanya ingin memberikan kemampuan saya untuk benar-benar bagi untuk kepentingan rakyat Soppeng," tukasnya. (*)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +