-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Menghadiri Kegiatan Cooling System Jelang Pilkada 2024

    RadarUpdate.com
    Rabu, 04 September 2024, 14:18 WIB Last Updated 2024-09-04T07:20:04Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman SH, SIK, MT, CIPA mengikuti kegiatan Cooling System (Sistem Pendingin) dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai oleh tiga pilar bersama forkopimda di Aula Gedung Serbaguna Lapatau, Jalan Kesatria, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Rabu, 4 September 2024.

    Pada kesempatannya, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengatakan, kegiatan tersebut diharapakan dapat mempererat antar Jajaran Pemerintahan dan pihak keamanan dan stakeholder, terkait guna menjaga situasi di Kabupaten Soppeng senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

    Lebih lanjut, adanya Deklarasi Pilkada Damai tahun 2024 para Babinsa dan Bahabinkamtibmas jajaran Kabupaten Soppeng diharapkan sinergitas yang baik guna menjaga situasi pesta demokrasi (Pilkada 2024) terkhusus di Desa/Kelurahan masing-masing untuk mengindari masalah-masalah yang tidak di inginkan.

    "Mari bersama-sama melaksanakan, mendukung dan menjadikan Pilkada Kabupaten Soppeng menjadi Pilkada yang damai, aman dan tertib," ungkapnya.

    Mantan Kapolres Palopo menghimbau kepada masyarakat, sosialisasikan berita-berita yang benar, agar dapat berpikir secara teliti sehingga tidak terpengaruh berita-berita Hoax yang sumbernya tidak jelas bisa memecah persatuan masyarakat memberikan konflik pada kegiatan tahapan Pilkada tahun 2024.   

    Ia juga menekankan kepada seluruh jajarannya agar senantiasa dapat bersikap netral pada kegiatan Pilkada tahun 2024 guna mencegah terjadinya segalah bentuk pelanggaran.    

    Turut hadir Wakil Bupati Soppeng IR. H. Lutfi Halide, M.P, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Sementara H. A. Muhammad Farid, S.Sos, Dandim 1423 Soppeng LETKOL Inf Reinhard Haposan Manurung, S.Pd, Kapala Kejaksaan Negeri Soppeng (Di wakili), Ketua Pengadilan Negri Kabupaten Soppeng Nur Kautsar Hasan, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Kab. Soppeng Andi Maryam Bakri, S.Ag., M.Ag., Ketua KPU Komisi Pemilihan Umum Irwan Usman, SKM, Kordiv Bawaslu Kabupaten Soppeng Andi Lamadukkelleng, S.IP., M.Si, Para Lurah/Kepala Desa Se-Kabupaten Soppeng, Para PJU, Perwira Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng, Para Bintara Polres Soppeng dan Kodim 1423 Soppeng, Para Tokoh Adat, Masyarakat dan Agama Kabupaten Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +