-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Hadiri Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

    RadarUpdate.com
    Selasa, 17 September 2024, 20:24 WIB Last Updated 2024-09-17T13:24:27Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA turut menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Pengamanan Menjelang Kampanye dan Tahapan Pemungutan Suara Pilkada Serentak Tahun 2024 yang berlangsung di Hotel Harper, Jalan Perintis Makassar, Selasa, 17/9/2024.

    Acara tersebut dibuka langsung Kapolda Sulsel IRJEN POL Andi Rian R Djajadi, S.I.K, M.H, turut hadir termasuk Kapolres Soppeng serta para PJU Polda Sulsel, TNI, KPU dan Bawaslu.


    Dalam rakor tersebut, dibahas sejumlah strategi pengamanan untuk menghadapi tahapan kampanye yang akan segera dimulai. Kapolres Soppeng menegaskan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat selama proses kampanye.

    "Tentunya kami dari Polres Soppeng menyambut baik serta siap mendukung penuh pelaksanaan Pilkada dengan memberikan pengamanan yang terbaik yang kami miliki," ujarnya.

    Mantan Kapolres Palopo itu dalam hal ini mengatakan, Rakor ini juga membahas potensi kerawanan di berbagai daerah termasuk di Kabupaten Soppeng dan memastikan strategi penanganan untuk meminimalisir gangguan yang dapat mengganggu kelancaran jalannya Pilkada serentak, tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +