-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Jaga situasi Kamtibmas, Polsek Marioriwawo Laksanakan PAM Pasar Takkalala

    RadarUpdate.com
    Selasa, 17 September 2024, 18:22 WIB Last Updated 2024-09-17T11:22:49Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Jaga situasi Kamtibmas, Polsek Marioriwawo melaksanakan pengamanan Pasar Takkalala, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, 
    Selasa, 17 September 2024.

    Pengamanan pasar tersebut di pimpin oleh Kapolsek Marioriwawo AKP Tajuddin, S.IP bersama personel Polsek serta dari personel Satpol PP. 

    Kapolsek Marioriwawo mengatakan dalam kunjungan tersebut kami berkomitmen untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya di tempat ramai seperti pasar, dengan pengamanan pasar ini kami berharap dapat mencegah tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung maupun pedagang, ungkapnya.


    Disisi lain, para pedagang dan pengunjung menyambut baik kegiatan pengamanan pasar tersebut, kami ucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian Polsek Marioriwawo beserta Satpol PP yang melakukan pengamanan di pasar, kehadiran dari pihak keamanan membuat kami merasa aman dan nyaman saat berjualan.

    AKP Tajuddin berharap, dengan adanya pengamanan di lingkungan Pasar Takkalala ini dapat terjaga keamanannya dan aktifitas jual beli berjalan lancar, pungkasnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +