-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Enam Tahun IWO Soppeng

    RadarUpdate.com
    Kamis, 12 September 2024, 07:50 WIB Last Updated 2024-09-12T00:50:45Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Enam tahun Tahun kiprah ikatan wartawan online (IWO) Soppeng bukanlah perjalanan yang singkat, organisasi pers yang diketuai Andi Mull Makmun ini telah melalui berbagai hal dinamika juga tantangan yang dilewati, dengan berbagai karakter terkumpul dalam satu wadah organisasi pers.

    Menurut Andi Mull Makmun, hal ini bukanlah menjadi hambatan bagi pengurus IWO Soppeng untuk terus berkarya, berinovasi, dalam memberikan informasi akurat tanpa Hoax kepada masyarakat. Rabu (11/9/24).

    Di usia 6 tahun ini, memimpin 36 media yang tergabung dan terdaftar resmi bukanlah hal mudah, dinamika yang semakin kompleks malah semakin menjadikan kami para Pengurus IWO Soppeng semakin dewasa dan kompak.

    Riak-riak kecil menjadikan kami  semakin solid dan dewasa didalam menjalankan organisasi pers IWO Soppeng.

    Kekompakan serta penuh kekeluargaan menjadikan kami bukanlah lagi sebagai kawan organisasi, tapi menjadikan kita satu keluarga besar, kata Andi Mull

    "Semua Karena Cinta, menjadikan kami satu keluarga yang utuh dan harmoni dalam wadah satu organisasi IWO Soppeng"

    Saya mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan HUT IWO Soppeng ke-6, terang Andi Mull.

    Saya menyakini dengan dukungan berbagai kalangan dan Suksesnya acara kami, adalah bukti organisasi IWO Soppeng telah diterima oleh kalangan masyarakat, yang menjadikan sebagai penyemangat, kami berkomitmen akan memberikan edukasi melalui pemberitaan yang terbaik ke Masyarakat tanpa Hoax, tutup Andi Mull.

    Diketahui Organisasi pers Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng 
    resmi terbentuk setelah dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IWO Jodhi Yudono pada tanggal 24 Agustus 2018 di Pemandian Air Panas Lejja. Kini Ikatan Wartawan Online (PP) IWO semakin berkibar setelah dijabat oleh Dwi Christianto, SH, M.Si selaku Ketua Umum.


    (Humas IWO Soppeng)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +