-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Ditetapkan Sebagai Calon Resmi, SUKSES Ajak SIAP ADA Adu Gagasan dan Ciptakan Kondusifitas Pilkada

    RadarUpdate.com
    Senin, 23 September 2024, 08:09 WIB Last Updated 2024-09-23T01:10:34Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  KPU Soppeng secara resmi menetapkan dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng. Keduanya adalah Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle dan Andi Mapparemma - Andi Adawiah.

    KPU Soppeng dalam pleno yang dipimpin Ketua KPU Soppeng Irwan Usman menetapkan dua Paslon itu, Minggu 22 September 2024.

    Atas peresmian pasangan itu, Pasangan SUKSES mengajak rivalnya SIAP ADA untuk adu ide dan gagasan serta menciptakan Pilkada Soppeng yang damai dan penuh kekeluargaan. "Selama ini, SUKSES mengedepankan gagasan dan ide serta tak berupaya merecoki program calon lain. Kita mengajak rival kita, SIAP ADA untuk bertarung ide dan gagasan agar masyarakat dicerahkan sehingga mereka bisa menentukan pilihannya dengan mudah nantinya," kata Juru Bicara SUKSES, Haeruddin Tahang. 

    Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Soppeng ini mengatakan, SUKSES juga akan berkomitmen untuk menciptakan Pilkada yang sehat, damai dan aman sehingga menciptakan kualitas demokrasi yang baik. "Mari menciptakan Pilkada yang damai dalam bingkai Yassisoppengi. Tak ada hoax dan fitnah dan fokus pada program sendiri dan tak saling menciderai sebagai sesama orang Soppeng," tukasnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU