-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Diprakarsai Bupati Soppeng, 304 Peserta Ikuti Ajang Koni Open Road Race Bupati Cup 2024

    RadarUpdate.com
    Selasa, 17 September 2024, 19:23 WIB Last Updated 2024-09-17T12:24:05Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE, menghadiri Acara pembukaan KONI OPEN ROAD RACE BUPATI CUP 2024 Kab. Soppeng, bertempat Anjungan Mangkawani, Jl. Pemuda, Kel. Botto, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng, Sabtu (14/09/2024).

    Ketua Panitia Penyelenggara, A. Hartasanjaya, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Soppeng atas terselenggaranya event ini. Ia juga menyebutkan bahwa sebanyak 304 peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan luar daerah ikut berpartisipasi dalam ajang balap motor ini.

    “Semoga kedepannya, Kabupaten Soppeng dapat memiliki sirkuit permanen untuk menunjang kegiatan balap motor di daerah ini,” harap A. Hartasanjaya.

    Ketua KONI Kabupaten Soppeng, A. Muh. Sadri, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menghadirkan ajang balap motor yang kompetitif dan spektakuler guna mencari pembalap-pembalap handal. Ia juga menekankan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara AMS dan KONI Soppeng.


    “Event ini diprakarsai oleh Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE, dengan tujuan untuk memeriahkan kembali suasana di Soppeng yang sudah lama tidak menyelenggarakan balapan motor,” jelas A. Muh. Sadri.

    Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta dan berharap sportivitas terjaga selama pertandingan. Ia juga meminta maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan event ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk sponsor, panitia, peserta, dan masyarakat yang hadir.

    “Kami yakin sportivitas tidak diragukan lagi oleh para peserta. Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses,” ujar Bupati Soppeng.

    KONI Open Road Race Bupati Cup 2024 akan berlangsung selama dua hari dua malam (14-15 September 2024) dengan berbagai kelas yang dipertandingkan, mulai dari kelas utama hingga kelas tambahan, serta kelas lokal Sulawesi Selatan dan Soppeng. Hadiah yang diperebutkan pun menarik, yaitu Yamaha Fazzio, helm Cargloss AMS, dan 100 helm AMS sebagai doorprize.

    Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD sementara Kab. Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, para Kepala SKPD, pada Pimpinan BUMN/BUMD Kab. Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +