-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Dapat Urut 2, SUKSES Ulang Kisah Kemenangan AKAR SUPER

    RadarUpdate.com
    Senin, 23 September 2024, 10:57 WIB Last Updated 2024-09-23T03:58:23Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) mendapat nomor urut 2 dalam Pengundian Nomor Urut Pilkada Soppeng, di Gedung DPRD Soppeng, Senin, 23 September 2024.

    Nomor urut 2 menjadi anugerah tersendiri bagi Pasangan SUKSES. Pasalnya, nomor urut 2 ini seperti mengulang kisah manis kemenangan Andi Kaswadi Razak - Supriansa (AKAR SUPER) dalam Pilkada Soppeng 2015. Menariknya, di waktu yang sama, di Makassar, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), juga mendapat nomor urut 2.

    Juru Bicara SUKSES, Musdar Asman, menyebut nomor urut 2 memang diidam-idamkan pasangan SUKSES. "Ini mengulang kisah sukses Akar Super 2015 yang juga mendapat urut sama. Demikian pula sama dengan nomor urut Prabowo - Gibran yang menang di Pilpres 2024 lalu," katanya.

    Bagi H. Suwardi Haseng sendiri, nomor urut 2 menjadi berkah tersendiri. "Nomor Urut 2, adalah nomor yang memang sangat kami inginkan, oleh karena nomor 2 punya makna yang banyak dan dalam. Nomor 2 adalah harmonisasi dan keseimbangan. 

    Kata Suwardi, dalam Islam, nomor 2 dimaknai banyak hal. "Kalimat Syahadat sebagai pondasi rukun Islam adalah terdiri dari dua kalimat yang menggetarkan, "Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah". katanya. 

    Pasangannya, Selle KS Dalle juga menganggap nomor 2 adalah penggambaran dari pandangan hidup kita dalam Islam. "Umat muslim tidak akan tersesat dan jaminan itu berkepastian untuk selama selamanya jika berpegang teguh pada 2 hal yaitu Al-Qur’an dan Hadits," katanya. (*)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU