-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Al Amin Samsu Niang Dukung SUKSES di Pilkada Soppeng

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 14 September 2024, 08:44 WIB Last Updated 2024-09-14T01:44:29Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Tim Kelelawar 32SN yang dimotori Al Amin Samsu Niang, menegaskan akan All Out memenangkan Pasangan Haji Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle (SUKSES) di Pilkada Soppeng.

    Tersebut disampaikan oleh Al Amin Samsu Niang putra dari Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Samsu Niang, saat mengucapkan ikrar di hadapan Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle, (SUKSES) beserta para pendukungnya, di Takae Highland, Kamis (12/9/2024). 

    “Kami Samsu Niang bersama Tim Kelelawar 32SN memutuskan mendukung penuh dan merapat ke pasangan calon Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES)”. 

    Tidak ada jalan lain, selain mendukung penuh pasangan Pak Haji Suwardi Haseng dan pak Selle KS Dalle (SUKSES), untuk menjadi Bupati Soppeng periode mendatang.

    Kepada tim Kelelawar 32SN, saya instruksikan untuk All Out memenangkan Pasangan SUKSES pada Pilkada mendatang, tandas Al Amin Samsu.

    Niang Diketahui, Tim Kelelawar 32SN bentukan Al Amin Samsu Niang terbukti dan solid telah berhasil mendudukkan Al Hidayat Samsu, meraih perolehan suara terbesar pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sulsel pada Pileg yang lalu. (***)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +