-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Warga Meminta, Tim 'Kerja Tanpa Tunggu' Beraksi di Poros Soppeng-Wajo

    RadarUpdate.com
    Minggu, 04 Agustus 2024, 10:25 WIB Last Updated 2024-08-04T03:25:05Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Jalan rusak dengan lobang menganga dalam beberapa bulan terakhir meresahkan warga di sekitar poros Soppeng - Wajo tepatnya di Macanre, Kecamatan Lilirilau. 

    Kerusakan itu kerap memicu kecelakaan pengendara karena tak menyangka adanya jalan berlobang di wilayah itu. "Sudah banyak mi pengendara yang kecelakaan terutama pemotor. Apalagi kalau malam hari, sangat berbahaya," kata Tanring, warga sekitar.


    Sabtu, 3 Agustus 2024, jalan rusak itu langsung ditangani oleh Tim Gerak Cepat Program Kerja Tanpa Tunggu, sebuah program yang dihelat Tim Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle yang dikenal dengan akronim Sukses. Sejatinya, tim ini sedang bergerak ke sebuah titik perbaikan fasilitas umum di wilayah lain di Kecamatan Lilirilau. Namun, warga kemudian meminta tim untuk bisa juga memperbaiki jalan itu. "Jadi, kita singgah sebentar. Aspalnya kita kikis lalu isi aspal baru," kata Iwan, penanggungjawab program. 

    Warga mengaku sangat terbantu dengan program itu. "Kita ini tak terlalu persoalkan apakah program kerja seperti ini ada saat mau Pilkada seperti ini. Kita justru sangat berterima kasih ke pasangan Sukses karena memberi bukti nyata dan bukan hanya janji," kata salah seorang warga di lokasi pekerjaan.(*)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +