-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polres Soppeng Gelar Apel Kesiapan Ops Kepolisian Mantap Praja 2024

    RadarUpdate.com
    Selasa, 27 Agustus 2024, 19:06 WIB Last Updated 2024-08-27T12:06:38Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polres Soppeng menggelar Apel Kesiapan Operasi Kepolisian Dengan Sandi Mantap Praja Tahun 2024-2025, Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Tahun 2024-2025 Di Kab. Soppeng.

    Apel Kesiapan Operasi Kepolisian Mantap Praja dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman SH, SIK, MT, CIPA, sekaligus melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personil. Selasa, 27 Agustus 2024, Pukul 16.00 Wita di pekarangan Masjid Raya Watansoppeng.

    Pada kesempatannya, Kapolres Soppeng H. Muhammad Yusuf Usman mengatakan kegiatan ini merupakan rangka pengecekan awal dari berbagai tahapan Pilkada, menurutnya berbagai tahapan sudah berlalu, tentu kita akan siap menghadapi Pilkada Kabupaten Soppeng yang aman dan damai.

    Lanjut, dari berbagai kegiatan yang dimaksud, Kapolres Soppeng mengharapkan kepada rekan-rekan mampu menyesuaikan sesuai surat perintah dari atasannya masing-masing tentu akan kita maksimalkan.


    "Bahwa kegiatan Pemilu Kepala Daerah dan pesta Demokrasi harus kita kawal, mulai dari proses pendaftaran sampai pelantikan," ujarnya.

    Mantan Kapolres Palopo itu himbau kepada masyarakat, siapapun calon yang terpilih nanti harus kita hormati bersama, karena tentunya ini memerlukan tenaga, fikiran dan kerjasama semua pihak yang ikut terlibat dalam menghadapi Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Soppeng 2024, tutupnya.

    Turut hadir dalam giat tersebut antara lain sebagai berikut, Dandim 1423 Soppeng diwakili oleh Kasdim 1423 Soppeng Mayor Inf. Drs. Baso Ratulangi, M.M, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Abdul Rahman, S.Pd, para PJU Polres Soppeng, para Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Soppeng.

    Adapun peserta Apel Gelar Pasukan yaitu :
    - 1(satu) Pleton Personil Kodim 1423/Soppeng.
    - 1(satu) Pleton Personil Sat Lantas Polres Soppeng.
    - 1(satu) Pleton Gab. Bintara Staff Polres Soppeng dan Personil Polsek.
    - 1(satu) Pleton Gab. Personil Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Soppeng.
    - 1(satu) Pleton Personil Satpol PP Kab. Soppeng.
    - 1(satu) Pleton Personil Dishub Kab. Soppeng.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +