-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Kapolres Soppeng Pimpin Apel Gelar Pasukan, Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025

    RadarUpdate.com
    Senin, 05 Agustus 2024, 13:17 WIB Last Updated 2024-08-05T06:25:00Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Polres Soppeng melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Pallawa Tahun 2024-2025 Polres Soppeng, Senin, 05 Agustus tahun 2024, Pukul 08.00 Wita, di Lap. Gasis Watansoppeng, Kel. Botto, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng.

    Apel Gelar Pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H, S.I.K, M.T, CIPA, sekaligus melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personil dan sarpras yang akan digunakan.

    Adapun selaku Perwira Apel yaitu Kabag Ren Polres Soppeng AKP Sainuddin, S.Sos  dan Komandan Apel oleh Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Soppeng IPDA Nirwan Bakri, S.H.

    Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman dalam amanat apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025 menyampaikan, apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kepada personil maupun sarpras Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025.

    Operasi Kepolisian ini bertujuan untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng yang merupakan bagian dari tanggung jawab kita sebagai aparat keamanan, sekaligus memastikan bahwa seluruh rangkaian proses demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.



    "Kegiatan apel gelar pasukan ini untuk memastikan seluruh personil dan peralatan yang akan digunakan telah siap secara optimal," ujarnya.

    Lanjut, Kapolres Soppeng menekankan kepada personil yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta menjaga netralitas dan integritas, tutup mantan Kapolres Palopo.


    Diketahui, apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemeriksaan akhir kesiapan personel, alat serta sarana dan prasarana yang akan digunakan Polri dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.

    Turut hadir Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, M.P, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung, S.Pd, Kepala Kejaksaan Negeri Watansoppeng atau yang diwakili oleh Kepala seksi pengelolaan Barang Bukti dan Rampasan Muhammad Aprila Rhamadhon, S.H, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng Andi Maryam Bakri, S.Ag, M.Ag, Ketua pengadilan negeri Watansoppeng Nur Kautsar Hasan, S.H, M.H, Kadishub Kab. Soppeng, Kasatpol PP Kab. Soppeng, Ketua KPU Kab. Soppeng Irwan Usman Divisi Umum, Keuangan, Logistik & Rumah Tangga, para PJU Polres Soppeng, para Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Soppeng.

    Adapun peserta Apel Gelar Pasukan yaitu :
    1. 1(satu) Pleton Personil Kodim 1423/Soppeng.
    2. 1(satu) Pleton Personil Sat Samapta Polres Soppeng.
    3. 1(satu) Pleton Bintara Staff Polres soppeng.
    4. 1(satu) Pleton Gab. Personil Polsek.
    5. 1(satu) Pleton Personil Sat Lantas Polres Soppeng.
    6. 1(satu) Pleton Personil Sat Reskrim Polres Soppeng. 
    7. 1(satu) Pleton Personil Sat Intelkam Polres Soppeng.
    8. 1(satu) Pleton Personil Satpol PP Kab. Soppeng.
    9. 1(satu) Pleton Personil Dishub Kab. Soppeng.
    10. 1(satu) Pleton anggota BPBD Kab. Soppeng.
    11. 1(satu) Pleton Tim PSC Kab. Soppeng


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +