-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Dampak Signifikan Dukungan Dua Bupati Sukses untuk Pasangan SUKSES

    RadarUpdate.com
    Rabu, 14 Agustus 2024, 14:38 WIB Last Updated 2024-08-14T07:39:09Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Dukungan dua tokoh sentral di Kabupaten Soppeng, Andi Soetomo dan Andi Kaswadi Razak, kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE - Ir. Selle KS Dalle, dipastikan akan membawa dampak kenaikan elektoral pada pasangan berakronim SUKSES ini. 

    Sejumlah kalangan menilai, elektoral SUKSES langsung terdongkrak di lapangan dengan dukungan dua tokoh yang selama ini berseberangan secara politik. "Dalam beberapa hari pasca Andi Soetomo dan Andi Kaswadi Razak menyatakan dukungan kepada SUKSES, limpahan dukungan grass root langsung terasa. Tak bisa dipungkiri, ketokohan keduanya bisa membuat SUKSES menang di Pilkada Soppeng," kata Imran Mahmud, dari MeanPoll Research di Makassar, Rabu, 14 Agustus 2024.

    Dampak elektoral SUKSES sangat terbantu oleh kedua tokoh itu karena masing-masing punya militan yang loyal di Soppeng. "Andi Soetomo punya militan sendiri dan didukung pengendalian terhadap Partai Nasdem yang dikendalikan putranya. Sementara Andi Kaswadi Razak membawa dampak elektoral lebih besar, oleh karena posisinya sebagai Bupati Soppeng dan mengendalikan Partai Golkar Soppeng yang menjadi pemenang di Pilkada Soppeng Pemilu 2024," tambahnya. Untuk itu katanya, Pasangan SUKSES wajib untuk terus memanfaatkan limpahan elektoral itu dengan baik. 

    Caleg Gerindra terpilih dari Dapil V Soppeng, Rusdiaman Tahir mengakui adanya perubahan elektoral di wilayahnya pasca dukungan kedua tokoh itu. "Ada perubahan signifikan dari sisi dukungan pada pasangan Sukses terutama di wilayah Gattareng, Gattareng Toa, Wati, Watoa dan semua daerah Marioriwawo," katanya. (*)


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +