-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Polres Soppeng Laksanakan TFG, Jelang Pilkada Serentak 2024-2025

    RadarUpdate.com
    Rabu, 31 Juli 2024, 21:47 WIB Last Updated 2024-07-31T14:48:21Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Dalam Rangka persiapan pengamanan Pemilukada Tahun 2024-2025. Polres Soppeng laksanakan kegiatan Tactical Floor Game (TFG), di Aula Tantya Sudhirajati Mapolres Soppeng, Jalan Tenribali, Kelurahan Lalabata Rilau, Watansoppeng, Rabu, 31 Juli 2024.

    Kegiatan tersebut diawali Apel yang dipimpin oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SIK, SH, MT, CIPA  didampingi oleh Wakapolres Kompol H. Muhiddin Yunus, SH, MH dan Kabag Ops Kompol Abdur Rahman, S.Pd diikuti oleh PJU Polres Soppeng, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Soppeng dan anggota Polsek Jajaran yang terlibat didalam Sprint Operasi Mantap Praja.


    Dalam arahannya Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SIK, SH, MT, CIPA  mengatakan bahwa Tactical Floor Game (TFG) salah satu bentuk untuk mengaplikasikan bagian tugas rekan-rekan di lapangan saat bertugas. Di perlukan teknis dan taktis sebelum memulai tahapan Pemilukada yang akan kita hadapi, dengan TFG ini kita dapat mengetahui peran dan tugas kita masing-masing sesuai sprint ploting yang sudah di buat, ucapnya.

    AKBP Muhammad Yusuf  menjelaskan bahwa kita akan mendrill satu persatu apa saja potensi ambang gangguan yang akan terjadi di lapangan, dalam operasi Mantap Praja rekan-rekan di lapangan harus mengetahui secara mekanisme pengambilan langkah-langkah yang tepat agar semua satu suara dan satu tujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang semua tahapan Pemilukada Tahun 2024-2025 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

    “Kegiatan TFG ini menjadi wadah untuk kita berdiskusi, berkoordinasi, serta menyusun strategi pengamanan yang efektif demi menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tahapan pemilu,”tutup mantan Kapolres Palopo.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +