-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Penandatanganan MoU Antara Polres Soppeng Dangan Pihak Bank BRI, BNI dan BPD

    RadarUpdate.com
    Kamis, 18 Juli 2024, 13:55 WIB Last Updated 2024-07-18T06:55:22Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Polri untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polres Soppeng dengan pihak Bank BRI, BNI dan BPD yang dilaksanakan di Aula Tantya Sudhirajati Mapolres Soppeng, Kamis (18 Juli 2024).

    Turut hadir, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SH, SIK, MT, CIPA, Wakapolres Kompol H. Muhidddin Yunus, SH, MH, Kasat Samapta AKP Didid R Putranto serta PJU serta para Pimpinan pihak Bank.


    Dalam sambutannya kapolres Soppeng mengatakan bahwa Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang kita laksanakan pada hari ini dalam rangka melayani kita semuanya baik itu dalam bidang preemtif maupun pencegahan langsung. Dimana sebagai aparat Negara, Polri harus memberikan Pelayanan yang baik dan memberikan jaminan keamanan, karena berkembang ekonomi suatu wilayah tergantung oleh tingkat keamanannya.

    “Terimakasih kepada Bank BRI, BNI dan BPD yang telah bekerjasama dengan Polri, semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus berlanjut kedepannya,” ujarnya.

    Kedepannya sebagai pimpinan di Polres Soppeng ini saya berharap kami dapat berkomitmen dan melayani dengan baik, tutup Mantan Kapolres Palopo.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +