-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Jelang Pilkada Serentak, Polres Soppeng Gelar LATPRAOPS Mantap Praja 2024-2025

    RadarUpdate.com
    Rabu, 31 Juli 2024, 18:54 WIB Last Updated 2024-07-31T11:54:42Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Jelang Pemilukada Serentak Polres Soppeng mengggelar Latihan Pra Operasi (LATPRAOPS) Mantap Praja 2024-2025 dengan tema Melalui Latihan Pra Operasi Kewilayahan “Mantap Praja” 2024-2025, Polres Soppeng siap melaksanakan Pengamanan Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2024-2025, di Aula Tantya Sudhirajati Aspol J.Kalambo, Jalan Samudra, Watansoppeng, Rabu, 31 Juli 2024.
     
    LATPRAOPS tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SIK, SH, MT, CIPA yang di dampingi oleh Wakapolres Kompol H. Muhiddin Yunus, SH, MH dan Kabag Ops Kompol Abd Rahman, S.Pd, yang dihadiri oleh para PJU Polres Soppeng, Kapolsek jajaran dan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja.


    Dalam Sambutan dan arahannya Kapolres Soppeng menyatakan LATPRAOPS Mantap Praja ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan keterampilan personil dalam menghadapi tahapan Pemilukada 2024-2025. Menurutnya, LATPRAOPS ini merupakan langkah krusial untuk menyamakan persepsi dan pola pikir semua pihak yang terlibat dalam pengamanan.

    Lanjut Kapolres mengatakan, semoga Pemilukada serentak tahun 2024 dapat berlangsung aman dan kondusif dengan dukungan dan koordinasi dari seluruh pihak yang terlibat dalam operasi.

    “Dengan Kolaborasi bersama Polri, TNI, penyelenggara Teknis dan Pengawasan Pemilu serta dukungan dari pemerintah Kabupaten Soppeng, maka Pemilukada serentak Tahun 2024 akan terlaksana dengan aman dan kondusif”, Jelas Kapolres.

    “Saya berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga Netralitas Polri dalam pesta demokrasi ini, semoga kita semua senantiasa selalu dalam perlindungan Tuhan YME dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara”, tutup Kapolres Soppeng.

    Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh pemateri yang dibawakan masing-masing Satgas yang terdiri dari Satgas Humas, Preemtif dan Preventif.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +