-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Personel Polres Soppeng Laksanakan Apel Dalam Rangka Cipta Kondisi dan KRYD

    RadarUpdate.com
    Sabtu, 15 Juni 2024, 23:50 WIB Last Updated 2024-06-15T16:51:08Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Puluhan personel Polres Soppeng melaksanakan Apel dalam rangka Cipta Kondisi dan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Wilayah Kab. Soppeng Pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2024, Pukul 21.10 Wita, bertempat di Pos 700 Sat Lantas Polres Soppeng, Jl. Pemuda, Kel. Lemba, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng.

    Apel dipimpin langsung oleh, KBO Sat Samapta Polres Soppeng IPDA Muhammad Arwin didampingi Kanit Regident Sat Lantas Polres Soppeng IPDA Muhtadi, S.Sos.

    Selanjutnya setelah apel personel bergeser ke Taman kalong dan pelataran Masjid Raya Darussalam Watansoppeng.


    KBO Sat Samapta IPDA Muhammad Arwin Mengajak kepada tokoh pemuda agar tetap menjaga situasi kamtibmas saat ini menjelang proses tahapan inti Pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng.

    Lebih lanjut, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan dan mempercayai berita hoax atau black campaigne, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan dan tetap waspada terhadap barang bawaan serta melengkapi keselamatan dalam berkendara.

    KRYD dan Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polres Soppeng dilakukan sebagai langkah dan upaya untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Soppeng serta menekan timbulnya tindak pidana, tutupnya.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +