-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Soppeng Gelar pertandingan Bola Volly Antar Personil

    RadarUpdate.com
    Jumat, 21 Juni 2024, 01:57 WIB Last Updated 2024-06-20T18:57:43Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Soppeng menggelar pertandingan Bola Volly antar Satker dan Polsek jajaran, Kamis, 20 Juni 2024, Pukul 16.35 s/d 16.50 Wita, bertempat di Lapangan Gasis Soppeng, Jl. Kesatria, Kel. Botto, Kec. Lalabata, Kabupaten Soppeng.

    Turut hadir, pengurus PBVSI Kab. Soppeng beserta anggota, Wakapolres Kompol H. Muhiddin Yunus, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Hj. Denny Yusuf, para PJU, Kabag serta personil Polres Soppeng.

    Lomba tersebut diikuti sebanyak 15 tim gabungan fungsi dan Satuan Jajaran Polres Soppeng yang diawali pertandingan tim Sat Samapta melawan Polsek Liliriaja dan Citta.


    AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SH, SIK, MT, CIPA pada pembukaan turnamen Volly tersebut mengatakan, pada kesempatan ini salah satu rangkaian akan kita laksanakan yaitu pertandingan Bola Volly tersebut, juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar personil Polres Soppeng.

    "Terima kasih kepada rekan-rekan yang ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini dengan lancar," ujarnya.

    Ia juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada wasit pada pertandingan turnamen Bola Volly ikut membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

    "Selamat bertanding, tetap menjunjung sportifitas," pungkasnya.

    Pertandingan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari terhitung 20 s/d 22 Juli 224.

    Untuk diketahui, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78, berbagai kegiatan yang dilakukan Polres Soppeng yakni, Bantuan Sosial, Bantuan Religi, Penanaman Pohon dan Pembuatan Sumur Bor.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +