-->
  • Jelajahi

    Copyright © RadarUpdate.com | Panduan Masa Depan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RADAR UPDATE

    Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polres Soppeng Gelar Pertandingan Domino Antar Personil

    RadarUpdate.com
    Kamis, 20 Juni 2024, 09:43 WIB Last Updated 2024-06-20T02:43:23Z

    RADAR UPDATE | SOPPENG  —  Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Soppeng menggelar pertandingan domino Internal bagi Personil Polri di Jl. Latenribali, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata. Rabu, 19 Juni 2024, Jam 20.00 Malam.

    Ketua Pordi Andi Samsu Rijal hadir sekaligus membuka pertandingan domino tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Soppeng senantiasa menyelengarakan kegiatan yang mengasah otak untuk berpikir sekaligus menjadikan sebuah olahraga.

    "Mudah-mudahan tidak ada lagi perjudian dalam bentuk permainan domino ini, tentu kami masyarakat sipil akan selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum," ujarnya.


    Selanjutnya, Legislator Andi Samsu selaku ketua Pordi se Kabupaten Soppeng mengharapkan agar permainan domino ini bisa dikembangkan karena mengingat orang tua dulu memang selalu memainkan pertandingan tersebut baik dari acara apa pun.

    Di tempat yang sama, Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengatakan, bahwa diselenggarakannya pertandingan Domino ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 untuk menciptakan suasana keakraban bagi personil untuk bisa mengasah kemampuan dalam berfikir.

    Ia meyakini olahraga permainan turnamen domini ini bukan untuk judi melainkan untuk menghibur di sela-sela kegiatan padat bagi personil dalam melayani masyarakat.

    "Kami berharap kegiatan pertandingan ini bisa menghibur internal kami dari pihak Polres Soppeng," tutup mantan Kapolres Palopo.

    Adapun pertandingan domino berlangsung pada tanggal 19-20 Juni, yang diikuti sebanyak 108 peserta.


    Publish : OVA-IWO
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    LIFESTYLE

    +